Sabtu, 15 Februari 2014

CARA MENDAPAT UANG DOLAR DENGAN MUDAH DAN CEPAT 10 - 20 DOLLAR PER HARI

Para sahabat bloger
mungkin diantara kalian anda yang bertanya, bagaimana cara menggunakan
program yang satu ini yaitu Two Dollar Click








Two Dollar Click
merupakan salah satu program PTC dari seribu macam PTC lainnya, program
ini membayar para membernya dengan 2 dollar per iklan yang di
click,program ini juga sudah berjalan kurang lebih selama 3 tahun, bagi
orang yang baru mengenal PTC yang ada di benak meraka adalah mereka
menggap bahwa otak kita sudah tidak waras lagi,meraka menggap kita sudah
di bodohi oleh penjahat penjahat yang ada di dunia maya, buat saya
pribadi mendaftarkan diri pada program PTC tidak ada salahnya untuk
mencoba karena saya berpikir jika kita sudah mendaftar kita tinggal
membuat satu artikel dimana dalam artikel tersebut terdapat link PTC
kita untuk disebar luaskan, dan kita tinggal menunggu rafferal yang siap
bergabung dengan kita,jika kita tidak mendapat apa apa dari PTC
tersebut bukanlah kerugian untuk kita tetapi satu pelajaran atau ilmu
baru yang kita dapatkan, dan jika kita dapat hasil dari PTC tersebut itu
merupakan satu ke untungan buat kita. disini saya akan menunjukan
bagaimana cara menggunakan program PTC ini.




Baik sahabat
bloger, disini saya akan menujukan pada kalian bagaimana cara
menggunakan program PTC yang satu ini, dan silahkan anda mendaftarkan
diri tidak usah ragu sebab sekali mendaftar untuk seumur hidup,
kemujuran kita tidak bakalan pernah tahu, untuk itu silahkan daftarkan
diri anda, dan siapa tahu dalam waktu 3 bulan anda membuka kembali akun
anda dan melihat ada hasil dari pendaftaran yang anda lagukan kan
lumayan.




Pertama silahkan anda menuju link two dollar click login.







setelah anda menklick login diatas akn muncul tampilan seperti ini :







silahkan anda klik create an acount lihat pada gambar diatas yang saya beri kode merah, setelah itu akan muncul gambar seperti berikut :







pada gambar diatas silahkan anda isi sesuai dengan apa yang diminta, jika sudah selesai klik create account dan akan masuk pada tampilan seperti dibawah ini :







Jika sudah masuk
pada tampilan seperti diatas, itu artinya anda sudah terdaftar, silahkan
klik login, lihat gambar di atas yang saya beri tanda kotak merah 3,
dan muncul gambar seperti dibawah ini :








silahkan login
menggunaka user name yang daftarkan tadi dan setah itu anda akan masuk
pada halaman awal two dollar click, seperti pada gambar di bawah :








Baik sahabat bloger
jika tampilan anda sudah sama seperti gambar di atas, kini saatnya
untuk menjalankannya,caranya klik iklan satu persatu dan akan di bayar
periklan 2 dolar.


untuk melihat iklan yang akan di klik silahkan lihat gambar di atas yang saya beri tanda kotak merah 5 dan klik Get Paid To Click  atu bisa juga mengklik VIEW ADS yang ada di tab atas dan akan muncul iklan yang bakalan anda klik seperti gambar berikut :





Silahkan anda klik
iklannya satu persatu dan tunggu hingga prosesnya selesai, setelah ikan
terbukan anda jangan langsung menutup iklannya tunggu setelah hitungan
mundurnya selasai, lihat pada gambar berikut :








lihat gambar di
atas yang saya beri kode merah 7, tunggu hingga hitungan mundurnya
selesai, setelah itu akan muncul berupa angka yang terdiri dari 4 angka,
dan silahkan anda klik salah satu angka yang di perintahkan gimana
mudah bukan.?






 
Semoga anda termasuk orang yang beruntung

72 komentar:

  1. sori nih gan..... ini spam ato bukan....
    ini pasti di bayar kah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Join now!!! ADS AUTO POST (GRATIS)
      / Langsung Bayar sekali senilai $70
      dan seterusnya berpenghasilan berkali-kali $20
      /referal setiap harinya.
      Tanpa batasan hingga 5 level
      kedalaman jaringan,
      Minimun payout hanya $100

      NB:Bisnis ini Real non SCAM
      Registrasi link dibwh ini dulu seblm tlp.

      Utk info atau tukar U$D bisa hubungi:
      Nama:mr Ho
      Hp:08126010454
      Daftar link dibawah ini
      http://adsautopost.org/?id=HERMAN68

      Hapus
    2. Ngggak punya yahoo massager sama yg teraakhir tuh

      Hapus
    3. Cara mencairkannya gimana Gan,, bisa tolong bantuannya ?..

      Hapus
  2. iya gan ini pasti dibayar, no scam atau tipu. minimum payout 1000$ jdi skitar 3 bln kita bsa payout ke paypal. klau blm punya acount paypal daftar dulu di www.paypal.com gratis gan.

    BalasHapus
  3. Satu hari biasanya ada berapa iklan ?
    Bagaimana cara mengoptimalkan penghasilan, apakah harus upgrade ke premium member ? Apakah harus membeli refferal ?

    BalasHapus
  4. susah amat daftar nya selalu There is already an open account using the username or email address you entered...udah ganti nama juga teteap...

    BalasHapus
  5. scam gan. aku WD udah 1 thn masih pending

    BalasHapus
  6. ada yang bisa ngasih bukti Payout nya gak ?

    BalasHapus
  7. scam atau bukan ini ???????????????????????????

    BalasHapus
  8. gan biasa ya berapa jam link buat klik muncul

    BalasHapus
  9. misinih gan mau nanya, agan sendiri udah dapet 1000 dollar bellum ?

    BalasHapus
  10. uangnya masuk kemana nih ? ko ngga ada perintah masukan nomor rekening?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya trs uang nya masuk kemana ya saya juga bingung apa masuk ke rek paypal

      Hapus
    2. ini scam bro sy sdh payout lbh dari 5 bln tp pending terus.
      saldo di paypal sy tdk bertambah

      Hapus
  11. cara paling gampang dapatkan dollar dari android>>http://duniadollar11.blogspot.com/2015/05/cara-mendapatkan-uang-di-android.html

    BalasHapus
  12. Layaknya ini scam coz bayarnya banyak banget..haha

    BalasHapus
  13. Mudah mudahan saya ke bagian dari two dollar click

    BalasHapus
  14. gan cara mengisi referer'nya gmana?? ane ga jadi2 bikin akun nya

    BalasHapus
  15. tertarik sih... secara sekali klik 2 dollar!! wow banget, sementara yg lain paling cuma 0,01 dollar. tapi bingungnya ko ga ada perintah masukan account paypal? kl mau WD nanti kirimnya kemana dong...

    BalasHapus
  16. yang mau daftar twodollar clik.com disini http://www.twodollarclick.com/index.php?ref=syafa

    BalasHapus
  17. Disini aja http://www.rahasiadana.lkmd.net gan ada aplikasi pengumpul uang otomatis...jadi tinggal di setting aja nnti dana jalan terus ke rekening

    BalasHapus
  18. coba yang ini gan, Bisnis PTC Paidverts keluaran Terbaru ni gan, Gratis sangat-sangat UniK dan Dibayar Cukup Tinggi, Beda dengan PTC PTC yang lain yang pernah saya ikuti sangat-SANGAT menguntungkan..
    NO SCAM Silahkan dicoba dan daftar gratis ko, Klik link di bawah ini
    https://www.paidverts.com/ref/faris2

    BalasHapus
  19. aku udah coba WD satu bulan lebih masih pending aja status WD nya,,, ???

    BalasHapus
  20. Minimum WD nya 1000 dolar ...Berarti kalo misalnya 1 dolar itu = 10000 rupiah apakah itu berarti 1000 x 10000 ? ini serius gan...

    BalasHapus
  21. waah temen@ twodollarclick itu si raja spam....jangan buang2 waktu..punyaku pas giliran payout pending selamanya.....bullshit

    BalasHapus
  22. maaf gan saya abis daftar, tpi saya masih newb, mohon bimbingannya gan :D

    BalasHapus
  23. asli gak bermutu banget ni postingannya

    BalasHapus
  24. ini scam saya aja belum di bayarrrr udah dua bulan belum sampe sampe

    BalasHapus
  25. mendngan ini tanpa kerja apapun tinggal nunggu payout paling 3 hari,no tipu"... gw udah ngerasian pyout sampe skekarang
    https://bitminer.io/317828

    BalasHapus
  26. mendngan ini tanpa kerja apapun tinggal nunggu payout paling 3 hari,no tipu"... gw udah ngerasian pyout sampe skekarang
    https://bitminer.io/317828

    BalasHapus
  27. apa betul bisa wd,saya sudah click 2 jam dapat,100 $,kalau di alamatkan di paypal apa masuk rekening akun paypal saya ?

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Gan minta almat publisher yang sudh pernah gajian lewat paipal. Sma cantumin ss pembyarn paypalnya. Trimss

    BalasHapus
    Balasan
    1. publisher yng membayar di sharepop daftar di sini http://my.sharepop.co.id/auth/sign_up?ref=bb0f88c3

      Hapus
    2. di sharepop bonus daftar 20 ribu

      Hapus
  30. minta petunjuk teman2 apakah dengan tercapainya 1000$ bisa di cairkan uang nya lewat paypal..karena masih ada keraguan di saya walaupun sekarang sudah mencapai 565$..MOHON MINTA PENDAPATAN NYA

    BalasHapus
  31. saya denger denger dari mbah google kita harus nunggu sampe kurang lebih 6 bulan untuk $1000 dan selama dalam masa penungguan tidak boleh tidak aktif selama 2 bulan jika tidak aktif selama dua bulan maka pending withdraw kita akan dihapus katanya... untuk sekedar hobi chat silakan agan2 tertarik untuk hub saya via email wijayaongko23@gmail.com

    BalasHapus
  32. ni ada yng baru no scam ane dah 6xpo media sosial baru seperti face book tapi lebih seru kita di gaji dolar join gratis....
    like komen share di bayar yuk https://goo.gl/7ZSQCo

    proses wd instan langsung landing di pp
    100% gratis dan di jamin gak scam
    Make a post
    Like a post
    Add a friend
    Get a new referral
    Follow someone new
    Message someone
    Earning $0.002 per task

    EXTRA EARNING dari ptc adds dan top offer yaitu kerjakan survey 1 survey bisa $0.5

    BalasHapus
  33. info buat teman yng mau bisnis online gratisss tapi hasil lumayan saya banyak silahkan add fb saya mamalilis207@yahoo.co.id nama saya lilis setiawati

    BalasHapus
  34. blm ada yg meyakinkan saya mengurung kan niatnya

    BalasHapus
  35. tolong minta pnjelasan kpda teman teman yg se benarnya

    BalasHapus
  36. punya ane di click kog eror semua gan ngapain yak kira''

    BalasHapus
  37. gan kalau udah 1000 dollar buat ngambilnya g mana ??

    BalasHapus
  38. Lokalkn ajA ni gan A,pusing saya k'bnykn ptc yg kLo pd ahkiry cma wkt terbuang sia2 aja......cepe dech,
    http://duitbux.com/?r=wasino
    http://klikajadeh.com/r=wasino

    BalasHapus
  39. Saya giliran mau klik ke iklanya tidak bisa di klik semua iklan yang ada, dan saya sdh coba klik satu per satu, kenapa yah ?
    Padahal saya sdh lakukan urutan2 yang diminta. Tolong jelaskan.

    BalasHapus
  40. Yang mau nelpon gratis 24 jam nonstop selama 1 bulan pulsa tidak berkurang sepeserpun, sambil bisnis dengan modal hanya Rp 25 ribu dan berpeluang mendapatkan mobil SIGRA bisa klik :

    http://www.sigra888.com/sigraweb

    Salam sukses....

    BalasHapus
  41. Ini kyknya bukan scam gan, soalnya ane wd jg ga bisa.. Pending trus
    Pas ane lihat syarat dan ketentuannya, mngkn akun dibekukan karna curang
    Soalnya referal ane bnyk yg ane bkin sendiri trus ane klik2 semua akun referalny biar akun utama cpt nambahnya
    Mngkn itu salah satu alasan tidak bisa wd
    Ditambah lagi nunggu reset iklannya lama
    Tapi kalo mainnya jujur kyknya aman2 aj tuh..

    BalasHapus
  42. cara ngecek hasil kliknya dimana ya gan ?????

    BalasHapus
  43. ko ga masuk2dollarnya minta tolong dong yg dah pernah masuk ke paypal....

    BalasHapus
  44. nulis aja di babe broohh. per atikel dibayar Rp.50.000.segera gabungkan diri anda di : https://nulis.babe.news/?ajak=50ED27 .

    bayangin aja kalau sehari artikel kamu 10 dan ditrimah semua oleh tim babe...

    BalasHapus
  45. Podo broooo ,,,sulittt ni hadehhhh membingungkannnn

    BalasHapus
  46. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    BalasHapus
  47. Sy tidak bisa login Kenapa ya?

    BalasHapus
  48. Punya ku di two dollarckik pas mw masuk kok muncul seperti ini..ke link ku


    Www.are performing site maintenance work will be back shortly

    Knpa ap ling tersebut scam..tlong penjelasnya..

    BalasHapus
  49. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus